RSS

Menambah Income Lewat Properti

13 Oct

Sudah merencanakan #RUMAHIDAMAN ?

Sudah punya #RUMAHIDAMAN ?

Sedang membidik #RUMAHIDAMAN ?

Jangan lupa, teliti sebelum melakukan Transaksinya. Nah kali ini kami memberikan tips bagaimana menambah income lewat properti yang kita punyai saat ini. Oke ya…. Gmn caranya?

Rumah adalah aset properti yang semestinya naik nilainya. Saat ini sudah punya gaji berapa? Masih ingin income tambahan? Nah tidak perlu mencari side jobs diluar kantor, cukup ikuti tips ini dan langsung bisa menambah income nya. Coba amati sekeliling rumah mu, Ada ruangan atau space yang bisa disewakan gak kira-kira? Yes….. ada……dan bisa untuk kontrakan dan kost-kostan.

Nah, bagaimana caranya? Coba saja perhatikan jumlah ruangan yang ada, apakah ada ruangan yang tidak difungsikan dengan maksimal? Apakah ruangan tersebut berpotensi untuk dibikin kost-kostan (kamar kost) ? Nah yang kedua, coba cek garasi mu. Beberapa kasus diantaranya adalah, banyak pemilik rumah yang tidak menggunakan garasinya sebagai tempat menaruh kendaraan atau belum punya kendaraan. Dan space untuk taman juga belum difungsikan dengan semestinya.

Nah, Garasi dan Taman kosong tadipun bisa digunakan sebagai kamar kost-kostan yang nyaman atau dipake untuk warung tempat berjualan sesuatu. WOOOW simpel bukan? nah strateginya gmn? Ini sangat menguntungkan, terutama jika lokasi rumah Anda dekat dengan kawasan perkantoran. Karyawan kantor yang rumahnya jauh, biasanya mencari tempat tinggal yang dekat dengan lokasi kerjanya. Peluang ini bisa Anda manfaatkan. Pada intinya sama-sama melengkapi dan menguntungkan sesama penyewa dan pemilik. Jangan ada rasa negatif lain.

Orang yang tinggal di kos-kosan atau kontrakan, biasanya menginginkan privasi. Mereka ingin tinggal di ruangan atau kamar yang semi terpisah dari bangunan utama pemilik kos. Untuk memenuhi keinginan ini, Anda dapat memanfaatkan ruangan pada garasi yang langsung tembus ke halaman dan pagar, atau lantai dua rumah Anda. Untuk pilihan pertama, Anda dapat memisahkan pintu gerbang atau halaman menjadi dua bagian, halaman untuk rumah Anda sendiri, dan satu lagi untuk penghuni kos. Cara ini akan
memudahkan akses keluar masuk si penghuni kamar kos. Sedangkan untuk pilihan ke dua, Anda dapat memasang tangga di pekarangan, yang dapat langsung menghubungkan pintu gerbang dengan kamar kos di lantai dua. Dengan cara ini, penghuni kos-kosan akan merasa seperti tinggal di rumah sendiri, dan Anda juga jadi tidak terganggu dengan aktivitas mereka.

Nah, hati-hati dengan perubahan bentuk rumahmu, jgn sampe jadi berantakan. Perlu kejelian untuk mengatur interiornya dan eksteriornya. Luas ruangan yang sempit bisa disiasati dengen bentuk furniturnya. jangan sampai calon penyewa tidak minat gara-gara kurang nyamannya tempat kost-kostanmu. dan akirnya tidak jadi menyewa disitu.

Nah, sederhana bukan? Untuk mempunya kost-kostan yang berdekatan dengan kampus besar di Kota-Kota Jabodetabek, bisa Follow @rumahsukasuka atau ke http://www.rumahsukasuka.com

Semoga membantu menambah incomenya.🙂

@PakarRealEstate | FOLLOW me…..🙂

 http://www.developerkreatif.com/?id=dini 

 
Leave a comment

Posted by on October 13, 2011 in Menambah Income Lewat Properti

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: