RSS

Investasi Produk Properti

20 Aug

Sudah punya berapa produk investasi?

Sudah punya produk investasi properti?

Benar-benat likuid kah properti yang sudah kita beli?

Ketika melihat iklan pengembang, SENIN HARGA NAIK..!!! Iklan pengembang property tersebut secara agresif menawarkan “dagangan” nya setiap minggu sehingga kita sampai hapal kata-kata sakti mereka tadi.  Property?  Yes, itu adalah salah satu alternatif wahana investasi yang bisa kita pergunakan.

Diversifikasi alias memilah-milah dana kita kedalam beberapa keranjang investasi adalah kata yang sangat ampuh dalam suatu keberhasilan sebuah investasi.  Hasil riset dari pakar di luar negeri menyatakan bahwa diversifikasi menyumbang lebih dari 90% keberhasilan sebuah investasi atau portfolio investasi.

Cakupan yang lebih luas dari diversifikasi tidak hanya berinvetasi pada produk keuangan maupun non-keuangan didalam negeri.  Salah satu aset yang layak dipakai sebagai alat untuk berinvestasi adalah property.

Property adalah produk investasi favorit para orang tua jaman dulu.  Jadi jangan heran apabila banyak orang tua yang lebih percaya membenamkan harta mereka ke property dibandingkan produk keuangan dan investasi di pasar modal.  Menurut mereka, sejelek-jeleknya investasi pada property, tanah dan rumahnya masih bisa mereka lihat setiap saat.  Berbeda dengan investasi diproduk keuangan yang menurut mereka berbahaya karena mereka hanya memegang selembar kertas sebagai bukti kepemilikan dananya.

Produk property pun juga memiliki siklus meskipun sebagian dari property yang ada saat ini hampir mencapai titik jenuhnya.  Contoh yang paling nyata adalah pada property untuk bisnis seperti mall, kios dan ruko.  Hampir setiap ada tanah kosong akan ada pengembang yang membangun ruko seakan-akan tidak mau ketinggalan dengan yang lainnya.  Ruko dan kios yang dibeli untuk tujuan investasi dan spekulasi tidak akan dipakai sehingga pemilik tidak akan membuka bisnis pada tempat-tempat tersebut.  Akibatnya banyak ruko dan kios yang kosong yang menyebabkan tidak banyak orang datang ke tempat perbelanjaan tersebut.  Efek dominonya menyebabkan ruko dan kios ditempat-tempat tersebut tidak laku (terjadi dibeberapa lokasi).

Salah satu lokasi yang ideal untuk menentukan Investasi Properti di Kota Bandung adalah di Daerah Antapani – Arcamanik Kodya Bandung. Kawasan tersebut memiliki fell yang melekat di mindset masyarakat Bandung dan beberapa kota lainya seperti Jakarta.

silahkan kunjungi lokasi ARCAMANIK-KODYA BANDUNG, LOKASI DENGAN SISTEM CLUSTER- DESAIN INDENT- HARGA YANG MASIH RENDAH DIBANDING LOKASI LAIN, MENJADI MOMENTUM TEPAT UNTUK MENDAPATKAN FLIP BESAR. info lebih klik disini

follow my twitter @wempiroman

 
Leave a comment

Posted by on August 20, 2011 in Investasi Properti

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: